Kamis, 17 Oktober 2013

Google beri kejutan baru,Bareng Android KitKat

Android kitkat,itulah nama yang akan muncul untuk generasi android terbaru setelah jelly bean,rumornya sudah banyak keluar tentang spek,dan tampilannya,nah ini hampir dapat dipastikan bakal diumumkan akhir bulan Oktober.


Namun  kejutan lainnya adalah raksasa internet itu juga bakal mengungkap perangkat terbarunya.Bukan smartphone ataupun tablet , pada event pengumuman Android terbaru ini Google diisukan akan mengungkap perangkat bersandi Gem yang disinyalir kuat merupakan sebuah smartwatch,sebuah terobosan terbaru dari google.

Google Gem ini sendiri erat dikaitkan dengan Motorola xWatch yang sebelumnya sempat diisukan bakal diluncurkan bareng dengan Moto X. Tapi analis mengatakan ditundanya smartwatch Google tersebut dikarenakan pembesutnya ingin memosisikannya untuk mengincar pasar global intinya.Karena apabila Motorola xWatch diluncurkan bareng dengan Moto X, maka perangkat smartwatch itu hanya akan dijual terbatas dalam lingkup wilayah Amerika Serikat (AS) saja.

Sebagai informasi saja, sampai saat ini pemasaran Moto X memang dibatasi dalam lingkup wilayah negeri Amerika Serikat saja.

Selain itu apabila akhirnya Google meluncurkannya sebagai tandem dari smartphone Nexus atau sebuah produk mandiri, maka secara otomatis Google Gem dapat dipasarkan ke banyak negara di dunia.Dan  dapat memenuhi target penjualan yang luas.

Hal sangat  menarik lainnya seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Sabtu (5/10/2013), adalah bahwa smartwatch Google ini juga akan dapat digunakan pada perangkat Android dari produsen manapun, tidak hanya terbatas pada Nexus,nah sehingga pemasaran produk ini akan lebih mudah serta semua orang dapat merasakan produk terobosan terbaru dari google ini.

Dan rumor Android KitKat  diisukan bakal diumumkan pada 31 Oktober mendatang.

sumber : kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar