Rabu, 16 Oktober 2013

Ini dia Tentang I Phone 6 Terbaru

Ini dia yang ditunggu-tunggu,siapa sih yang gak kepingin iPhone,smartphone ini sangat terkenal dinunia,dan ini dia review tentang iphone terbaru yaitu Iphone 6,Iphone 6 Edge-to-edge Screen kabarnya akan diaplikasikan pada iphone 6 yang akan datang, dan Johnny Plaid adalah orang dibalik konsep iPhone 6 ini.


Layar lebar edge-to-edge yang memenuhi bagian muka smartphone ini, menjadi obrolan hangat pecinta Apple ini, karena sangat berbeda dan mencolok dari generasi sebelumnya. Selain itu tombol Home khas iPhone yang selama ini telah menemani handset tersebut akan digantikan dengan sensor multi-touch.Akan semakin menarik saja ini iphone 6 untuk di ulas.

Terdengar kabar Cupertino sudah mematenkan layar bergaya melengkung.Dan beberapa pihak menyebutkan layar tersebut akan terpasang pada perangkat buatan Apple nantinya. Tapi rumor itu menguap ketika konsep Plaid telah muncul dengan gambar-gambar yang membuat semua mata tertuju pada iPhone versinya,dengan tampilan yang sangat memukau.

Di dalam konsep Plaid, kamera dengan lampu flash didesain dengan letak berjauhan. Kabarnya pula, iPhone 6 versi ini memakai sistem operasi mendatang dan yang terbaru Apple yaitu iOS 8. Meniru gaya “berjualan” Samsung, kemungkinan untuk menambah kesuksesan penjualan iPhone 6 akan dibuat pula iPhone 6 versi Mini.

Kamera 3D dan video 3D render juga akan disematkan pada smartphone yang rencananya baru pada tahun depan akan datang ini. Untuk menyempurnakan teknologi yang lainya, konsep pengisian daya yang baru dengan teknologi MagSafe. wow, tampaknya beragam teknologi baru yang akan ada di iPhone 6 ini, persaingan antara Apel dengan penggemar gadget dengan OS Robot Hijau menjadi semakin panas.Kita tunggu saja kisah selanjutnya.

Dengan adanya iphone 6 edge-to-edge screen dan beragam fitur baru yang aktraktif lainnya, kepuasan mata dan berkomunikasi Anda akan terpuaskan. Nah kembali lagi ke tangan konsumen nantinya. Apakah Anda tertarik dengan semua konsep iPhone 6 yang akan datang ini? , segera saja  siapkan kocek yang agaka dalam jika ingin memiliki Iphone 6 ini.

sumber: kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar