Rabu, 06 November 2013

Samsung Galaxy Tab 3 Kids, Tablet anak dari samsung

Samsung tak main-main memamng untuk menguasai pasar dunia gadget, dengan mengeluarkan Tablet anak dari samsung hadir untuk buah hati, tak bisa dicegah memang perkembangan teknologi sekarang ini telah berefek pada semua lapisan usia, misalnya saja anak-anak yang sekarang makin banyak memakai produk elektronik untuk bermain-main. Mungkin terinsprirasi dari banyaknya gadget yang dipakai oleh anak, maka samsung mengeluarkan seri Samsung Galaxy Tab 3 Kids.



Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini mempunyai spesifikasi mirip dengan Samsung Galaxy Tab 7 inch. Tablet untuk anak ini mempunyai layar berukuran 7 inch 1024×600, kamera utama 3 mp, kamera depan 1,3 mp, dengan prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 1GB RAM dan memory internal 8GB. Dengan dapur pacu seperti itu memang didapatkan tblet yang memang dengan performa bagus, apalagi buat anak- anak yang memang suka dengan game-game yang memerlukan spek tablet yang lebih dari yang lain.

Dengan Sistem operasinya sudah Jelly Bean 4.1 dan untuk toko aplikasi sudah khusus diarahkan ke aplikasi-aplikasi yang bisa dimainkan oleh anak kecil. Guna menanggulangi anak untuk mendownload aplikasi yang khusus orang bukan seumuranya, selain itu diimbangi dengan desain yang cute dan warna yang cerah sangat cocok dipadukan dengan bumper seperti pegangan yang akan memudahkan anak-anak menggenggam dan mudah untuk didirkan, jadi memang benar-benar sudah diriset untuk dipakai anak-anak. Samsung Galaxy Tab 7 Kids ini didesain untuk anak secara jenius dan canggih, karena ada time management sehingga orang tua bisa membatasi pemakaian buah hatinya ketika menggunakan tablet ini. Tab 3 Kids juga dilengkapi dengan stylus bernama C-Pen yang bisa digunakan si kecil untuk menggambar pada layar.

Tablet anak dari Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini belum diketahui secara spesifik harga dan wilayah pemasarannya, tapi diperkirakan dengan spesifikasi yang telah disebutkan sebelumnya harganya tidak akan jauh sekitar Rp. 3-jutaan. Tinggal bagaimana nanti sebagai orang tua untuk memilihkan gadget yang pas untuk si buah hati, guna menghindari penyalahgunaan oleh sibuah hati, bagaimana? apakah anda berminat untuk memilikinya? untuk sang buah hati? samsung Galaxy Tab 3 Kids ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar