Selasa, 15 Oktober 2013

Ini Smartphone Terbesar di Dunia,Huawei Ascend Mate

Seperti judulnya Smartphone terbesar di dunia,ini ada Huawei Ascend Mate, yang ukuranya benar-benar besar.
Desas desus ini sudah lama dirumorkan, Huawei Ascend Mate akhirnya diperkenalkan secara resmi di Consumer Electronic Shows (CES) 2013. Dengan bentang layar 6,1 inch, Huawei menyebutnya sebagai smartphone dengan layar terbesar.

Layar lebar itu beresolusi 720p dengan kepadatan 241 ppi (pixel per inch). Spek yang powerfull untuk mendapatkan gambar yang maksimal.Huwaei menyertakan prosesor 1,5 GHz quad core dan RAM 2GB. Spesifikasi lain adalah kamera 8 megapixel, OS Android Jelly Bean dan baterai 4050,secara umum baterai akan lebih bertahan lama. 
Fitur tambahan pun masih ada. Seperti Magic Touch di mana layar bisa dioperasikan meski pengguna memakai sarung tangan. Juga one hand user interface sehingga beberapa fungsi bisa dilakukan dengan satu tangan.Fitur yang sangat menggiurkan bagi pecinta smartphone untuk memilikinya.

Ascend Mate akan menjadi pemain baru di jagat phablet, julukan untuk gadget yang memadukan fungsionalitas tablet dan smartphone. Popularitas phablet memang melonjak setelah kedatangan Samsung Galaxy Note,yang mencapai penjualan yang menakjubkan.

Smartphone Ascend Mate ini pertama kali akan tersedia di China pada bulan Februari.Kemungkinan segera menyusul ke wilayah wilayah lainnya. Harganya diperkirakan berada di kisaran USD 480.

sumber : kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar