Rabu, 30 Oktober 2013

Oppo Find 5 Smartphone elegan serta tangguh

OPPO,sekarang lagi gencar-gencarnya promo dimedia,dengan tampilan yang simpel dan uniknya serta berbagai terobosan barunya dalam hal teknologi terbaru,Setelah sebelumnya Oppo Sukses dengan smartphone Andalannya yang bernama Oppo Find 7 kini Oppo dikabarkan akan segera meluncurkan Sebuah Smartphone terbaru dari model Oppo Find 5 dalam bentuk yang lebih mini yang diberi nama Oppo Find 5 mini.

Smartphone Oppo Find 5 mini ini dibekali dengan kehadiran layar dengan luas sebesar 4.5 inci, dimana pada layar yang terdapat pada Smartphone Oppo Find 5 mini ini juga sudah mempunyai resolusi HD 1280 x 720 Pixels. Walaupun tidak terlalu besar, namun kualitas gambar yang ditampilkan oleh layar pada Smartphone Oppo Find 5 mini sudah sangat baik. Jika kita bandingkan dengan versi standarnya Smartphone Oppo Find 5 mini ini hanya berkurang sedikit spesifikasinya dari versi normalnya.

Varian baru dari Oppo Find 5 yang berbentuk munggil ini hadir dengan spesifikasi yang berada diatas rata-rata. Jika kita lihat pada kebanyakan Smartphone yang membawa nama Mini, terdapat pengurangan dalam hal spesifikasi yang dibawanya, namun pada Oppo Find 5 mini spesifikasi yang dibawanya sudah sangat lebih dari Mumpuni. Agar tidak penasaran tentang Spesifikasi dari Smartphone Oppo Find 5 mini ini, kali ini kami akan menghadirkan sedikit ringkasan mengenai spesifikasi yang dibekali pada Smartphone Oppo Find 5 mini ini.

Dan Untuk urusan mesinya Smartphone Oppo Find 5 mini ini ditenagai oleh prosesor yang sangat bertenaga. Tidak seperti penampilannya yang kecil, Smartphone Oppo Find 5 mini ini dilengkapi dengan kehadiran Chipset Qualcomm Snapdragon APQ8064 prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.5GHz. Dengan kehadiran Prosesor ini kemampuan Smartphone Oppo Find 5 mini ini akan sangat baik dalam medan apapun. Ditambah dengan kehadiran Memory RAM dengan kapasitas 1GB dan juga ruang penyimpanan data seluas 4Gb, selain itu anda juga akan mendapati kehadiran memory External dengan menggunakan MicroSD. Untuk System operasi yang dimiliki oleh smartphone Oppo Find 5 mini ini tertanam sebuah OS Android 4.1 Jelly Bean.

Nah sebagai pertimbanganya untuk anda bila ingin membeli smartphone yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan anda dan dengan harga yang relatif bersaing.

sumber: kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar