Minggu, 10 November 2013

Terobosan terbaru, Smartphone Layar Cekung Pertama Di Dunia

Bukan aneh lagi kalau dengar Smartphone  layar cekung, yang kini bukan lagi dalam khalayan para penggila ponsel pintar atau smartphone, kembali lagi Samsung berinovasi dengan Samsung Galaxy Round dengan layar cekungnya yang pertama di dunia, ponsel dengan layar cekung ini terlihat sangat elegan dan enak dipakai serta dengan spesifikasi yang tak kalah dari smartphone pendahulunya.

Sedangkan spesifikasi samsung galaxy Round ini mirip dengan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3, ponsel pintar ini ini sudah ditanami 2,3 GHz, RAM 3GB, baterai 2.800 mAh, konektivitas 4G LTE dan OS Android 4.3. Semua fasilitas tercanggih tampaknya dibenamkan ke dalam ponsel yang mewah ini. Sementara ini Galaxy Round tersedia hanya satu pilihan warna, yaitu luxury brown.




Dengan ukuran layar 5,7 yang melengkung kedalam, dan beresolusi hight definition (HD) 1080 super AMOLED. Ditambah lagi dengan kemewahannya juga terlihat pada casing belakang terlihat seperti kulit yang pinggirannya dijahit, bentuknya melengkung keluar/cembung.


Terdapat juga Gravity Effect yang bisa terlihat jika memiringkan ponsel ini. Side Mirror yang memungkinkan pengguna untuk mengakses daftar gambar dan video dengan memiringkan smartphone ke kiri dan kanan. Galaxy Round layar cekung tidak fleksible, tidak bisa ditekuk-tekuk atau berubah bentuk. Terdapat Roll Effect dalam handset ini, fungsinya untuk melihat tanggal, waktu, miss call, dan baterai lebih mudah, khususnya pada saat layar sedang padam.


Smartphone layar cekung tampaknya bakal di banderol dengan harga yang cukup mahal, karena teknologi yang diterapkan samsung adalah layar cekung pertama dan spesifikasi yang tidak main-main.


sumber: kaskus.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar