Sabtu, 09 November 2013

Keunikan Cross AT1G, Ramping dengan Bezel Tipis

Dengan ukuran layar 7 inci ini secara fisik tampak berbeda karena bezel yang tipis di kanan kiri layar, sehingga terlihat lebih luas. Dimensi ini cukup mudah untuk digenggam dengan satu tangan. Layarnya memiliki ketajaman resolusi 1024 x 600p dengan kualitas cukup baik. Selama memakai perangkat ini, terkadang kami merasakan layarnya sedikit kurang responsif. Meski demikian pergeseran antar menu berjalan cukup mulus dengan OS Android 4.1.2 (Jelly Bean).



Diperkuat prosesor dual core ARM Cortex A9 berkecepatan 1Ghz yang berpadu dengan GPU PowerVR SGX531. Performanya  yang cukup baik, membuka dan mengakses dari satu menu ke menu lain berjalan lancar meski tidak terlalu cepat. Hanya saja kapasitas RAM sebesar 512Mb. Jadi Anda harus benar-benar menutup aplikasi yang habis digunakan agar tidak banyak memakan memori. Untuk mengatasinya Cross menyertakan aplikasi task killer di dalamnya. 

Untuk fitur multimedia disediakan kamera 3 megapiksel (belakang) dan 1.3 megapiksel (depan). Kualitasnya standar terutama saat memotret di dalam ruangan meski telah dipasang lampu flash. Perangkat ini juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan penggilan telepon melalui jaringan 3G/HSDPA dan mengirim pesan teks. Tersedia dua slot untuk kartu SIM yang berbeda. 

Spesifikasi
OS : Android 4.1.2 (Jelly Bean)
Jaringan : 3G/HSDPA
Prosesor : ARM Cortex A9, 1 GHz Dual Core
GPU : PowerVR SGX531
RAM : 512MB
Memori : 4 GB, microSD slot (up to 32 GB)
Layar : 7-inch WSVGA (1024 x 600), kapasitas 5 titik sentuh
Kamera : 3mp (depan), 1.3mp (belakang)
Konektivitas : WiFi b/g/n, Bluetooth 
Baterai : Li-Po 3250 mAh
Harga : Rp 1.299.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar