Jumat, 15 November 2013

OS baru calon pesaing android dari HTC

OS (operating System) baru saat ini banyak sekali dikembangkan karena menilik kembali kepada kesuksesan anddroid yang meraup konsumen dunia. Salah satunya HTC perusahaan asala taiwan yang sedang meneliti untuk membuat terobosan baru untuk OS nya agar dapat diterima oleh masyarakat, khusunya untuk negara china. Karena pejabat china menyampaikan kalau orang china sudah tergantung oleh android, dan mereka kurang setuju dengan produk negara barat atau tergantung pada negara barat, dan pernyataan itu sibambut baik oleh HTC yang akan meluncurkan OS nya ini akhir tahun 2013.



Seperti yang sebelmunya HTC telah memasarkan produknya yang khusu utnuk china dengan nama Dopod. Sehingga membuat sesuatu yang dikhusukan penjualannya di China merupakan hal yang biasa bagi HTC karena memang pasar disana juga sangat menjanjikan. Nantinya OS pesaing android itu akan terineregrasi dengan layanan yang sangat populer di china yaitu Weibo.

OS baru pesaing Android merupakan terobosan baru serta gambling bagi HTC, karena sudah jadi rahasia umum bahwa HTC beberapa waktu lalu sempat mengalami kerugian. 

Dengan adanya OS baru besutan HTC ini, diharapkan oleh direksi HTC supaya bisa meningkatkan lagi penjualan , pemasaran dan mendapatkan laba yang besar bagi perusahaan agar tidak gulung tikar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar