Senin, 07 Oktober 2013

Perusahaan Google, Samsung dan Intel ikut melirik untuk Membeli BlackBerry

   Bukan rahasia lagi kalau Blackberry sedang dalam kondisi kurang baik, perusahaan asal Kanada ini,dalam negosiasi awal proses akuisisi dengan Fairfax Financial. Dan apabila dalam proses nego itu tidak lancar,maka Blackberry punya rencana cadangan,terdapat perusahaan lain yang tertarik untuk membeli BlackBerry asal kanada itu,Menurut sumber anonim dari Reuters.
   Tak main-main yang melirik Blackberry tidak hanya satu perusahaan besar yang menurut kabar kalau tertarik dengan perusahaan asal kanada itu (blackberry). Perusahaan besar tersebut antara lain Google, Cisco, Intel, SAP, LG serta  Samsung. Perusahaan tersebut mulai tertarik untuk akuisisi blackberry.
   Namun menurut sumber yang ada dirinya belum tahu siapa dan perusahaan mana yang akan mengajukan tawaran tersebut ke Blackberry,kemungkinan salah satu daya tarik mereka kepada blackberry adalah jaringan server yang dimiliki blackberry yang sangat teruji kualitasnya.
   Dan permasalahanya adalah untuk masalah harga aset tersebut. Terlebih sekarang ini blackberry sedang dalam masa krisis, (dikutip dari slashgear), nilai yang dimiliki blackberry saat ini sedang mengalami penurunan yang sangat tajam sebesar 50 persen dibandingkan tahun lalu untuk asetnya.Kita tunggu aja kelanjutan dari para punggawa smartphone ini dalam persaingan produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar