Sabtu, 12 Oktober 2013

Bocoran Android Kitkat terbaru Punya Filter Foto seperti instagram

Desas desus tentang android terbaru yang dinamai android kitkat memang sedang genjar saat ini,beberapa bocoran tentang gambaran dari androd kitkat sudah bermunculan,dikutip dari trusted reviews bahwa OS ini kemungkinan bakal mengusung filter foto ala instagram di dalam antar muka kameranya nantinya.


Efek dari kamera filter itu kabarnya bisa dilihat dulu sebelum diterapkan secara permanen,jadi tersedia banyak pilihan untuk tampilan saat habis memotret itu.

Dan yang lainya adalah kabarnya kitkat bisa menyipan hasil tangkapan gambar dengan format pdf,serta mengirim foto secara langsung ke printer untuk dicetak.

Pengaturan di dalam setingnya sudah ada semua,seperti kertas,ukuran,jumlah cetakan,bisa di akses di menu setting.Ini ga kalah apik,yaitu tambahan mencakup pembayaran wireless via NFC tanpa aplikasi pihak ketiga,serta bundel aplikasi google drive dan google keep untuk keperluan mencatat,jadi ini sangat fleksibel sekali.

Google sendiri belum banyak mengeluarkan informasi tentang android versi terbaru ini (kitkat).Sistem ini bakal meluncur bersamaan dengan google nexus 5,14 oktober yang akan datang.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar